7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik

 Bisnis, Tips Bisnis

Sharing Is Caring

7 Terbaik, bagi saya mempunyai usaha di rumah itu adalah hal yang sangat bener dan enak deh..tetapi terkadang setiap orang itu menganggap hal ini adalah hal yang monoton padahal kita tahu usaha sampingan modal kecil atau ber wirausaha dengan modal kecil itu sangat didambakan oleh setiap orang, bagaimana tidak jika kita mempunyai usaha rumahan tentunya waktu kita untuk bersantai dengan keluarga itu sangat banyak dan bisa mengatur waktu kita sendiri untuk menghadiri suatu acara atau mendapat undangan dimanapun kita bisa atur deh waktu-waktu itu. diantara 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik ini ada beberapa jenis wirausaha yang sangat simple, baiklah daripada repot baca terus mendingan kita baca aja deh apa sih 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik.

7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik

7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik

1.Warung Kelontong

anda bisa membuka warung di rumah anda sendiri karena disamping anda bisa sambil bersantai di rumah anda bisa mendapatkan uang dengan cara didatangi hehe..kan namanya juga warung pasti didatangi ya, tetapi yakin deh warung kelontong ini sangat memungkinkan dan dapat mendapatkan banyak uang dari jenis usaha ini. 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik berikutnya.

2.Jasa Loundry

nah kalo yang ini sangat bagus sekali jika rumah anda berada diantara kampus-kampus dan banyak sekali  kontrakan di sekitar anda karena mungkin juga hal ini adalah memang semakin maju zamannya dan mahasiswa/mahasiswi sekarang banyak sekali yang menggunakan jasa ini karena kesibukan mereka yang bisa dibilang padat dengan tugasnya ini juga merupakan 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik yang bisa saya rekomendasikan :D

3.Salon

nah kalo ini bisa dibilang bagus juga tetapi untuk yang hal ini mungkin anda akan dituntut dengan beberapa ilmu dasar dan terbukti untuk membuka usaha salon in karena anda tahu sendiri kalau salon itu membutuhkan keahlian :D lanjut deh 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik lainnya.

4.Guru Privat

nah ini yang bisa dibilang sangat menjanjikan untuk segi waktu dan lain-lain karena untuk guru privat ini pastinya anda akan menjadi panggilan di rumah sang siswa tetapi tidak apa-apa, kelebihan dari yang satu ini anda bisa bersosialisasi dengan orang lain dan banyak saudara nantinya :D, lanjut deh 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik berikutnya

5.Bisnis Online

diantara 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik ini sih menurut saya yang paling saya senangi dah, banyak faktor yang makin mantap tiap harinya untuk bisnis online karena kita tahu bisnis online ini kita untuk awalan kita hanya butuh komputer+modem :D

6.Buat Konrakan

untuk yang satu ini sudah sedikit nyangkut ke properti kali ya, tetapi memang bener untuk usaha kontrakan itu sangatlah membutuhkan dana yang besar untuk membuat sebuah kontrakan ini tetapi hal ini bisa juga direferensikan untuk teman mereka jika teman anda cari 7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik.

7.Service elektronik

kalau untuk hal ini saya hanya melihat di seberang jalan saja, saya lihat gak ada sepinya tetapi dia juga gak keluar-keluar karena memang usaha yang satu ini bisa dibilang bagus. tetapi anda memerlukan satu keahlian di bidang ini dulu ya :D

hehe kiranya itu dulu deh jenis usaha rumahan yang bisa saya berikan mungkin ada saran-saran yang lain silahkan komen di bawah ya sob karena saat ini banyak sekali  para mahasiswa juga mencari bisnis sampingan bagi mahasiswa itu saja kali ya free tips dari saya  Jenis Usaha Rumahan Terbaik  happy blogging .

7 Jenis Usaha Rumahan Terbaik


Sobat Kalian Juga Cari:

  • usaha rumahan
  • bisnis rumahan
  • jenis usaha rumahan
  • jenis usaha sendiri
  • jenis2 usaha rumahan
  • modal usaha salon rumahan
  • jenis usaha sampingan
  • jenis bisnis rumahan
  • jenis-jenis usaha sampingan
  • usaha salon rumahan

Sharing Is Caring

Author: 

Farid Fender, Sebenarnya hanya orang yang suka ngeblog aja.. demen sama ilmu baru dan yang lebih penting suka banget sama yang namaya Musik,Berita terbaru dan ada yang lebih penting.. saya suka Nulis di Blog Ini...Saya Masih perlu Banyak Belajar dari Sobat semua, Untuk sobat yang mau berteman klik aja link bawah ini.. happy blogging :D

6 Responses

  1. BisnisUKM.comSeptember 11, 2013 at 2:54 pmReply

    ide bisnis yang bagus gan. (y)
    kami jg membuka peluang untuk menjadi reseller ga, mampir ya ==> http://bisnisukm.com/
    Pusat Peluang Usaha dan Promosi Bisnis UMKM

  2. Cara Mendapatkan Pulsa gratisSeptember 26, 2013 at 2:26 pmReply

    … kayaknya bisnis pulsa lebih oke…

    • Author

      faridfenderSeptember 26, 2013 at 3:23 pmReply

      iya gan, gak ada matinye tuh :D

  3. Siti RohanaOctober 26, 2013 at 8:50 amReply

    Anda Ibu rumah tangga seperti saya? kayaknya bisnis ini mesti dicoba, KLIK http://bit.ly/1ab3mFD

Leave a Reply